Share Article
Jumat, 27 Juni 2014 - 09:44:38 WIB

Motivasi & Evaluasi Bulanan Marbot Binaan YBM-BRI

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum - Dibaca: 2573 kali

Pendayagunaan bidang sosial dakwah yang dihadiri oleh 80 marbot binaan se-Jabodetabek. Motivasi di sampaikan oleh Ustad Fadlan Al-Garamatan dan mendapat respon positif dari marbot. Dalam materinya, ustad Fadlan menyampaikan bahwa profesi marbot adalah profesi yang mulia, dimana seorang marbot adalah bagian dari penyeru agama Islam dimasyarakat di sekitarnya.

Selain motivasi YBM juga melakukan evaluasi terhadap kinerja marbot di masjidnya selama se-tahun ini. Pada acara tersebut juga dilakukan pembaruan MOU antara marbot dengan YBM. Acara ini juga sekaligus merupakan ajang silaturahim antara YBM-BRI dengan marbot binaan.

Acara yang berlangsung di BRI 1 Lantai 20 ini di hadiri oleh Bapak Eko Prasetyo (Sekretaris YBM) 'Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak-bapak, ini adalah salah satu tugas YBM dalam membina marbot di Jabodetabek khususnya. Dan kami berharap bapak-bapak sekalian (marbot) bias mensyiarkan BRI di masyarakat sekitar' ujarnya dalam sambutan.

Adapun tujuan lain dari diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai agenda evaluasi rutinan dan ajang untuk memberikan motivasi kepada marbot binaan agar terus dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. 'Dengan evaluasi yang rutin diadakan, diharapkan kedepannya marbot lebih termotivasi untuk meningkatkan prestasi masjidnya' ujar Anwar Sadat (Penanggung jawab bidang sosial dakwah).

Keinginan YBM untuk meningkatkan prestasi marbot disambut senada, salah satunya adalah Nobri yang merupakan marbot dari Masjid Ath-Thohiriyah, Bekasi.'Saya sangat bangga menjadi marbot binaan YBM, dan akan mengembangkan masjid tempat saya bertugas.'

Saat ini YBM memiliki 284 masjid binaan yang juga marbotnya menjadi binaan YBM. Acara serupa akan digelar rutin setiap dua bulan sekali untuk mempererat tali silaturahim antar sesame marbot maupun antara marbot dengan YBM.




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI akan melakukan perbaikan sarana prasarana sanitasi dan kesehatan lingkungan kawasan kumuh kota

2162552

Pengunjung hari ini : 528
Total pengunjung : 758736
Hits hari ini : 1493
Total Hits : 2162552
Pengunjung Online : 5
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling