Share Article
Kamis, 25 September 2014 - 09:41:55 WIB

BRI Lamongan Meberikan bantuan Mobil Ambulance untuk RSML

Diposting oleh : M Taufiqurahman
Kategori: Indonesia Sehat - Dibaca: 7280 kali

Lamongan- Sudah menjadi komitmen BRI Lamongan untuk selalu ikut berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat serta pelayanan kesehatan masyarakat. Salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), BRI Cabang Lamongan memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance merk Suzuki APV kepada Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML).

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Pemimpin Cabang BRI Lamongan, Fifi Mukhwar kepada Direktur RSML dr. Hj. Umi Aliyah, MARS, bertempat di halaman RSML (22/9). Fifi Mukhwar, mengatakan, bantuan berupa mobil ambulance ini adalah wujud perhatian dan kepedulian Bank BRI kepada masyarakat di bidang Kesehatan. Bantuan Mobil Ambulance tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan masyarakat di Lamongan untuk lebih mendekat dengan pelayanan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML). Dia berharap, bantuan dapat dioptimalkan untuk kepentingan masyarakat, terutama pasien yang lokasinya jauh dari rumah sakit.

'Saya berharap agar selalu dijaga dan dirawat sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang', pesannya. Umi Aliyah menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI Cabang Lamongan , 'Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan membawa keberkahan', tuturnya.

Selain Prorgam CSR, kerjasama antara BRI dan RSML sudah berlangsung sebelumnya, yaitu E-Hospital, Layanan terintegrasi antara RSML dan BRI untuk mempermudah pasien melakukan pembayaran tagihan rumah sakit secara on-line dimana saja, baik di teller ataupun e-channel BRI, seperti ATM, EDC, internet Banking maupun Mobile Banking BRI Sumber Radar Lamongan




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI Kembangkan Teras Usaha Nelayan di Pesisir Pantai Tegal

1455897

Pengunjung hari ini : 506
Total pengunjung : 526601
Hits hari ini : 1517
Total Hits : 1455897
Pengunjung Online : 3
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling