Share Article
Jumat, 26 September 2014 - 11:14:48 WIB

CSR BRI Rp. 50 Juta Untuk Peternak Ngantang

Diposting oleh :
Kategori: Indonesia Membangun - Dibaca: 2558 kali

Sekalipun bencana alam erupsi Gunung Kelud telah berlangsung enam bulan lalu, kebaikan untuk korban bencana tersebut tidak berhenti. Hal ini dibuktikan oleh BRI Kanwil Malang yang memberikan bantuan pakan ternak sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada peternak di Ngantang. 'Membantu korban erupsi tidak hanya sesaat setelah kejadian. Tetapi berkelanjutan dan itu yang dikerjakan BRI' ujar Pemimpin BRI Kanwil Malang, Mardiwibawa.

Penyerahan bantuan pakan ternak tersebut secara simbolis berlangsung Jumat (18/7) lalu di UB hotel. Dalam kesempatan itu, BRI Kanwil Malang diwakili oleh Yufis Ferry, Kabag Bisnis Program BRI Kanwil Malang dan menyerahkan bantuan pakan senilai Rp. 50 juta kepada Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya, yang diwakili oleh Dosen Fakultas Peternakan, Prof. Dr. Ir Kusmartono.

Menurut Mardiwibawa, Program ini untuk membantu memulihkan masyarakat, khususnya yang memiliki usaha ternak. Apalagi, peternakan di Ngantang beberapa waktu terkahir pasca erupsi kesulitan dalam mendapatkan pasokan pakan ternak. 'Oleh karena itu untuk membantu memulihkan aktifitas perekonomian khususnya peternakan maka BRI sebagai Bank BUMN yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Kelud, memberikan bantuan berupa pakan ternak kepada kelompok ternak di Ngantang' papar pria ramah ini panjang lebar. Mardiwibawa berharap, bila bantuan ini bisa berdampak positif untuk pemulihan peternakan di Kawasan Ngantang.'Apalagi, momen Ramadhan ini, penuh berkah bila kita bisa berbagi momen kebahagiaan'pungkasnya.

Sumber : Malang Ekspres




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI akan melakukan perbaikan sarana prasarana sanitasi dan kesehatan lingkungan kawasan kumuh kota

3015728

Pengunjung hari ini : 271
Total pengunjung : 1063233
Hits hari ini : 498
Total Hits : 3015728
Pengunjung Online : 6
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling