Share Article
Jumat, 03 Oktober 2014 - 15:02:10 WIB

Yonif 312/KH Subang Terima Bantuan Mobil Ambulance

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Indonesia Sehat - Dibaca: 2543 kali

Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam Subang Brigade Infanteri 15 Kujang II menerima bantuan satu unit Mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Subang. Penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Subang, Anugro J Lestariyo yang diterima oleh Danyonif 312/KH Letkol Inf Donald Erickson Silitonga di Mako Yonif 312/KH Brigif 15 Kujang II, beberapa waktu yang lalu.

Danyonif 312/Kala Hitam Brigif 15 Kujang II Letkol Inf Donald Erickson Silitonga mengungkapkan pembenahan sarana prasarana dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan serta guna mendukung keberhasilan pelaksanaan program BPJS yang dikembangkan Pemerintah saat ini di bidang kesehatan, penting untuk terus diupayakan.

Kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk lanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif 312/KH terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat.

Danyonif 312/KH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atas bantuan unit Mobil Ambulans yang diberikan untuk warga Batalyon. Bantuan ini menurut Danyon sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk kepentingan prajurit beserta keluarga untuk mewujudkan keluarga prajurit yang sehat.

Hadir dalam acara ini Kepala BRI Cabang Subang beserta rombongan, Wadanyonif 312/KH Mayor Inf Catur I, para Danki, para Pasi, para Bintara dan Tamtama serta Persit Yonif 312/Kala Hitam.

Sumber : Yonif 312/KH & Pendam III/Slw




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI akan melakukan perbaikan sarana prasarana sanitasi dan kesehatan lingkungan kawasan kumuh kota

2842674

Pengunjung hari ini : 71
Total pengunjung : 1006356
Hits hari ini : 153
Total Hits : 2842674
Pengunjung Online : 7
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling