Share Article
Kamis, 18 Juni 2015 - 11:09:38 WIB

Dukung Pembelajaran, BRI Bangun Kantin Fapet UB

Diposting oleh : Erwin
Kategori: Indonesia Cerdas - Dibaca: 1859 kali

Malang Kota-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan perhatian serius kepada dunia pendidikan di Kota Malang, utamanya Perguruan Tinggi. Bank pelat merah tersebut intens mengucurkan dana CSR untuk pembangunan dan pengadaan sarana pendidikan. Bahkan, tak hanya sarana yang dipakai mahasiswa dalam proses pembelajaran yang menjadi perhatian fasilitas pendukung juga tak luput untuk dikembangkan.

Seperti yang terlihat di Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) pada Rabu (3/6) lalu. BRI Kantor Cabang Soekarno-Hatta memberikan bantuan berupa pembangunan kantin di Fapet UB, dana CSR senilai Rp. 103 juta lebih diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Malang Soekarno-Hatta Evifana Santi Wijayanti kepada Dekan Fapet UB Prof. Dr. SC. Agr. Ir Suyadi MS. disaksikan oleh pembangu dekan beserta staf BRI Kanca Malang Soekarno-Hatta. 'semua yang menjadi dari pendidikan harus kami perhatikan, termasuk kantin ini' kata Pemimpin Cabang BRI Malang Soekarno-Hatta Evifana Santi Wijayanti. Bantuan tersebut, sambung Santi, juga sebagai bentuk hubungan baik antara Bank BRI dengan Fapet UB.

Kantin ini sekaligus menjadi sarana edukasi kepada civitas akademika UB untuk mewujudkan Cashless Society. Dimana pembayaran atau transaksi harus dilakukan secara non tunai melalui Brizzi (uang elektronik BRI) maupun Kartu Debit Bank BRI. 'Kami kan tengah gencar melakukan sosialisasi transaksi non tunai, agar semua kalangan semakin mudah,' tambahnya.

Selain acara serah terima bantuan, dalam kesempatan tersebut BRI juga melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fapet UB. 'Semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin, bisa berjalan terus. dan BRI bisa memberikan kemudahan-kemudahan kepada seluruh Civitas Akademika UB,' tutupnya.

Sumber : Radar Malang




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI akan melakukan perbaikan sarana prasarana sanitasi dan kesehatan lingkungan kawasan kumuh kota

3015665

Pengunjung hari ini : 252
Total pengunjung : 1063214
Hits hari ini : 435
Total Hits : 3015665
Pengunjung Online : 3
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling