Share Article
Selasa, 22 September 2015 - 11:09:36 WIB

BRI Jepara Beri Bantuan Pelayanan

Diposting oleh : Arieyanto Adi Anggoro
Kategori: Umum - Dibaca: 1829 kali

Kota- BRI Cabang Jepara memberikan bantuan alat penunjang pelayanan umum untuk RSUD Kelet baru baru ini. Bantuan tersebut berupa peralatan yang digunakan untuk mendukung Program Helpful Mechanism yang diadakan RSUD Kelet.

Bantuan yang merupakan dari Program BRI Peduli itu, diserahkan secara langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Jepara Edia Handiman kepada Dirut RSUD Kelet Widyo Kunto. Hadir pula dalam penyerahan tersebut MBM BRI Iwan Dwi Cahyono, asisten MBM Rifah, serta Bendahara utama RSUD Kelet Sundarwati.

Pemimpin BRI Cabang Jepara, Edia mengatakan bantuan yang diberikan pihaknya berupa 1 Unit LED 42 inchi, 1 Unit touch screen 17 inchi, dan 1 unit PC. Bantuan ini nantinya akan ditempatkan di rumpit RSUD Kelet, katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Edia melanjutkan, dengan bantuan tersebut masyarakat bisa mengakses layanan informasi seputar RSUD Kelet. Mulai dari sarana prasarana rumah sakit sampai jumlah dokter dan jadwal praktiknya. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BRI, di luar pelayanan bagi nasabah, tuturnya.

Khusus untuk nasabah BRI sendiri, Edia menyatakan, saat ini ada program khusus bertajuk Untung Ber-eBanking BRI. Program ini diberikan bagi setiap nasabah yang melakukan transaksi e-Banking BRI (ATM BRI, Mini ATM BRI, Mobile Banking BRI, e-Pay BRI, Mocash BRI). Setiap transkasi itu akan mendapatkan poin undian memperebutkan banyak hadiah. Hadiah utamanya yakni 1 Mercedes Benz. Program khusus ini dibagi menjadi 2 periode yakni periode pertama Juli September dan periode kedua Oktober Desember, ujarnya.

Selain itu, ada pula program Simpedes Hadiah Langsung yang diberikan bagi penabung Simpedes baru atau setoran Simpedes lama mulai 10 juta sampa dengan 1 Milyar. Akan ada pula penarikan undian periode semester satu 2015 untuk semua penabung Simpedes yang dilaksanakan di lapangan Kenari Kalinyamatan 24 Oktober mendatang. Total hadiah lebih dari Rp 500 juta dengan hadiah 1 unit Mobilio dan 1 unit Xenia, imbuhnya.

Sumber : Jawa Pos Radar Kudus.




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI akan melakukan perbaikan sarana prasarana sanitasi dan kesehatan lingkungan kawasan kumuh kota

2842605

Pengunjung hari ini : 44
Total pengunjung : 1006329
Hits hari ini : 84
Total Hits : 2842605
Pengunjung Online : 2
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling