Share Article
Kamis, 10 November 2016 - 09:20:31 WIB

BRI ENDE BANTU PEMBANGUNAN MASJID BABUL HIDAYAH

Diposting oleh : ceindry indra p
Kategori: Indonesia Takwa - Dibaca: 395 kali

PT Bank Rakyat Indonesia (Perserp) Tbk, kantor cabang Ende peduli terhadap pembangunan rumah ibadah. Bentuk kepedulian tersebut di buktikan dengan membantu pembangunan Masjid Babul Hidayah di Kelurahan Tanjung Kecamatan Ende Selatan. Bantuan Dari Bank BRI diserahkan oleh Asisten Manejer Pemasaran (AMP), Umar Haji mewakili pin cabang BRI Ende yang diterima langsung oleh perwakilan pengurus Masjid Babul Hidayah, Haji Abdul Rasyid di depan Masjid , Selasa (11/10).

Penyerahan bantuan dari BRI melalui program Indonesia Taqwa tersebut di berikan dalam bentuk barang atau material senilai Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah). Penyerahan bantuan di hadiri oleh para pengurus masjid dan pegawai bank BRI kantor cabang Ende serta Jemaah Masjid Babul Hidayah.

Asisten Manajer Pemasaran BRI Cabang Ende, Umar Haji mewakili pemimpin BRI Cabang Ende mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari Bank BRI melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk membantu kepentingan umum. Dikatakanya, penyerahan bantuan tesebut bertujuan untuk membantu kelanjutan pembangunan masjid.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari bank BRI kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Bantuan ini juga menjawab proposal yang di usulkan oleh panitia dan pengurus masjid pada tahun lalu, katanya. Umar mengatakan,selain memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, bank BRI melalui program kepedulian sosialnya juga telah memberikan bantuan untuk pembangunan bagi masyarakat di Kabupaten Ende. Bantuan Kepedulian sosial ini langsung ditentukan oleh kantor pusat atas usulan dari BRI Cabang Ende. Umar meminta dukungan dari masyarakat pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kita berharap kedepannya bantuan seperti ini mengalir lebih banyak lagi di Kabupaten Ende, Ke depannya BRI juga akan bembantu pembangunan lainnya di Kabupaten Ende maka BRI mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Ende katanya.

Mewakili pengurus masjid Babul hidayah, H . Abdul Rasid dan panitia pembangunan menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Ende yang telah menunjukan kepeduliannya untuk membantu pembangunan masjid. Dikatakannya, bantuan dari Bank BRI dalam bentuk material tersebut akan dimanfaatkan untuk melanjtkan pembangunan masjid. Rasid juga mengatakan,pembanguann masjid tersebut dilaksanakan berkat swadaya jemaah masjid Babul Hidayah . Abdul Rasid mengharapkan agar hubungan baik dengan BRI terus di pertahankan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BRI dan segenap jajaranya yang telah membantu pembangunan masjid ini . bantuan ini akan kami manfaatkan untuk melanjutkan pembangunan rumah ibadah yang saat ini kondisinya belum rampung. Kami berharap hubungan baik ini tidak saja pada saat BRI bisa bersilahturahim dengan kami kata Rasid.




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI Kembangkan Teras Usaha Nelayan di Pesisir Pantai Tegal

1340536

Pengunjung hari ini : 522
Total pengunjung : 487244
Hits hari ini : 1742
Total Hits : 1340536
Pengunjung Online : 3
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling