Share Article
Kamis, 10 November 2016 - 09:37:50 WIB

BANTUAN CSR BRI CABANG KUPANG UNTUK RSUD NAIBONAT

Diposting oleh : ceindry indra p
Kategori: Indonesia Sehat - Dibaca: 306 kali

OELAMASI, PK PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Kupang, memberikan bantuan satu unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan medisnya senilai Rp.226.500.000 kepada pemkab Kupang untuk di operasikan di RSUD Naibonat.
.
Bantuan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) itu diserahkan langsung oleh wakil pemimpin BRI kanwil Denpasar, Rudy Andimono, dan diterima langsung oleh Bupati Kupang, Ayub Titu Eki, di Kantor Bupati Kupang, Jumat (9/9/2016) pagi.
.
Turut memdampingi Rudy Andimono, Pjs. Pemimpin Cabang BRI Kupang, Made Merta Abdi Negara, dan Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Kupang, Victor Glen Moleong serta para staf. Sedangkan para pejabat pemkab kupang yang hadir mendampingi Titu Eki, yaitu Sekda Kupang, Drs. Hendrikus Paut, M.Pd. Direktur RSUD Naibonat, dr. Tjokorda I S Febriani serta para kepala SKPD terkait.
.
Bantuan CSR ini sebagai wujud perhatian dan partisipasi BRI kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kupang dalma membangun daerah ini, kata Wakil Pemimpin BRI Kanwil Denpasar, Rudy Andimono. Ia juga memberi apresiasi kepada ,masyarakat, nasabah dan pemerintah yang mem,ber sumbangsih terhadap pertumbuhan simpanan di BRI sampai bulan Mei 2016 mencapai 30 persen.
.
Selain bantuan CSR, sampai posisi bulan Agustus 2016, BRI cabang Kupang juga telah menyalurkan kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi empat daerah, yaitu kota Kupang, Kabupaten Rote Ndao dan kabupaten Sabu Raijua.
.
Sebesar Rp.24 miliar. Dari total jumlah itu, 20 persen ada di Kabupaten Kupang, jelas Rudy Ia berharap bantuan pemkab Kupang berupa suport, arahan dan bimbingan bagi pelayanan perbankan di Kabupaten Kupang sehingga BRI sebagai salah satu bank yang di andalkan dalam pelayanan dan menjadi tuan rumah bagi rakyat Kabupaten Kupang.
.
Sementara Bupati Kupang Ayub Titu Eki, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih manajemen PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, yang telah memberi bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan medisnya. Kami akan manfaatkan bagi pelayanan kepada pasien gawat darurat di RSUD Naibonat. Sebab, selama ini kami kewalahan memenuhi permintaan pelayanan antar jemput pasien gawat darurat lantaran cuma punya tiga unit ambulance, jelas Titu Eki.
.
Dalam bagian lain sambutannya, Titu Eki juga berharap kerja sama dan partisipasi manajemen PT Bank Rakyat Indonesia Tbk tidak sebatas bantuan CSR bidang pendidikan dan peningkatan perekonomian rakyat.
.




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI Kembangkan Teras Usaha Nelayan di Pesisir Pantai Tegal

1340511

Pengunjung hari ini : 522
Total pengunjung : 487244
Hits hari ini : 1717
Total Hits : 1340511
Pengunjung Online : 2
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling