Share Article
Jumat, 17 Maret 2017 - 17:26:42 WIB

BRI Biayai Pembangunan Patung Moneter

Diposting oleh : Erwin
Kategori: Indonesia Membangun - Dibaca: 910 kali

Maumere-Pemerintah Kabupaten Sikka akan membangun empat buah landmard baru di Kota Maumare, Pulau Flores. Salah satu dari tiga landmard yakni Tugu Moneter yang dibiayai oleh PT. Bank Rakyat Indonesia senilai Rp. 149.533.000,-. Dana pembangunan tugu itu telah diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Maumere, Juli Parningotan Sinaga kepada Bupati Sikka, Drs. Ansar Rera, di Aula Universitas Nusa Nipa (UNIPA) Maumere, Rabu (28/09/2016) siang.

'BRI punya CSR yang lebih dikenal dengan BRI Peduli', kata Mega Indah Puspita S, Resident Staff BRI Cabang Maumere, kepada Pos Kupang, Kamis (29/09/2016). Mega menjelaskan, lokasi pembangunan Patung Moneter terletak disudut pagar depan Kantor BRI Cabang Maumere berhadapan dengan Markas Polres Sikka atau tepatnya pada pertigaan Jalan Achmad Yani dan Jalan Don P.C.X da Silva. Menurut designnya, pada tugu bergambar telapak tangan manusia terbuka ke atas memegang uang rupiah dan uang dollar, seluruh kontruksi tugu juga di pasang Logo BRI Peduli.

Penyerahan dana BRI Peduli ini sekaligus menjawab kebutuhan Pemerintah Kabupaten Sikka untuk mempercantik Kota Maumere. 'BRI mendukung program ini, terhitung60 hari sejak persetujuan turun dari Kantor Pusat BRI, pembangunan akan dimulai' kata Mega. Dikatakannya, dukungan BRI membangun Tugu Moneter merupakan wujud nyata kontribusi BRI kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sikka.'BRI menghimpun dana dari masyaraar dan ikut memberi kontribusi nyata kepada lingkungan sekitar' ujar Mega.

Sumber : Pos Kupang




Isi Komentar :
  • Bank BRI Meluncurkan Teras Kapal BRI Pertama di Indonesia di Kepulauan Seribu
  • Bank BRI Bekerjasama dengan LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Foto UMKM untuk Kategori Jurnalis dan
  • Bank BRI Bekerjasama dengan Kompas melaksanakan Program Teras Usaha Mahasiswa di 6 Kota di Indonesia
  • Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meresmikan Hunian Tetap Warga di Banja
  • BRI Kembangkan Teras Usaha Nelayan di Pesisir Pantai Tegal

1531029

Pengunjung hari ini : 661
Total pengunjung : 558085
Hits hari ini : 2123
Total Hits : 1531029
Pengunjung Online : 8
Pilih Program Prioritas Anda?

Lihat Hasil Poling